welcome to my blog

Selasa, 11 Januari 2011

Penyesalanku

Engkau mengandungku
Engkau melahirkanku
Engkau merawatku dan
Engkau membesarkanku

Ibu...
Saat aku bayi engkau merawatku dengan penuh kasih sayang mu
dengan penuh kelembutanmu
Saatku berusia 10 tahun engkau mengajarkanku beribadah kepada Allah tetapi, aku seolah-olah tidak mendengarkanmu.

Saat ku menginjak usia 15 tahun engkau emanggilku untuk membantumu tetapi, aku malah pergi dan menghindar agar ibu tidak menyuruhku bekerja.
Saat ku berusia 19 tahun engkau membayar semua kuliah ku sehingga aku mendapat gelar sarjana
ketika engau tidak punya uang dan ingin membayar utang tapi, aku tidak menghiraukannya,,,"cari uan itu susah buuu,,"
Saat aku berusia 25 tahun engkau mengurus ku sampai ke pernikahanku yang justru membuatku pergi meninggalkanmu dari rumah.

Dan keika engkau mulai menjerit kesakitan,
saat engkau mulai membutuhkanku tetapi aku malah mengatakan "aku sibuk buuu,,aku banyak urusan di kantor"

Saat engkau menghembuskan nafas terakhirmu dan datanglah orang yang memanggilku karena ibuku telah meninggal. pada saat itulah aku baru menyadari semuanya bahwa engkautelahtiada untuk slama-lamanya.
Aku hanya bisa menitikan air mata penyesalan yang tidak berguna.
aku tidak sempat membahagiakanmu, aku tidak sempat membalas semua jasa yang engkau berikan padaku. kini tinggallah penyesalan yang ku rasakan.. 
Aku adalah anak yang berdosa terhadap ibuku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar